Minggu, 31 Oktober 2010

Pemimpi (Bagian 1)

Aku seperti hidup dalam mimpiku. Hidup dalam kepalsuan dan hidup yang selalu dipenuhi oleh tanda tanya. Tapi sekarang aku berniat meninggalkan semuanya dan kembali ke kehidupanku yang nyata. Hanya ada 1 alasan kenapa aku ingin kembali. Ya,aku ingin kembali ke dunia nyata karena kamu. Ingin rasanya aku mengucapkan kata "Halo" setiap bertemu denganmu tapi mulutku serasa tertutup saat melihatmu sehingga aku hanya menunduk terdiam. Maaf sebenarnya aku bukan penakut dan pengecut tapi aku hanya pemalu. aku malu karena aku hanya manusia yang bodoh dan keadaanku yang seperti ini. Tapi aku mohon jangan lihat aku dari fisikku tapi lihatlah aku dari dalam hatiku.

1 komentar:

  1. nice blog.. have a view of my blog when free.. http://omilomo.blogspot.com/ .. do leave me some comment if can.. if interested can follow my blog... ^_^

    BalasHapus